Build Item dan Emblem Thamuz Tersakit 2024 Versi Pro Player

Thamuz merupakan hero dengan role Fighter di Mobile Legends, meskipun termasuk hero lawas namun belakangan hero ini sangat diminati untuk digunakan. Tak heran jika banyak mencari Build Thamuz tersakit dan terkuat.

Thamuz dapat berperan untuk tampil di EXP Lane bahkan banyak yang menggunakan Thamuz sebagai Jungler.

Rekomendasi Build Thamuz Tersakit 2024

Ingin jadi Jungler terkuat menggunakan Thamuz? Berikut kami berikan rekomendasi build Thamuz tersakit versi Pro Player sebagai referensi!

1. Tough Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik - Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

Item pertma yang harus kamu jadikan adalah item sepatu, kali ini kami rekomendasikan untuk memilih Tough Boots.

Mengapa? Karena didalam item ini kamu dapat memperoleh movement speed dan juga Magical Defense yang dapat menahan serangan magical damage.

2. Corrosion Scythe

  • +50 Physical Attack
  • +5% Movement SPD
  • •25% Attack Speed

Pasif Unik - Corrosion: Basic Attack dapat menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 8% (setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1.5 detik maksimal hingga 5 stack.
Pasif Unik- Impulse : Basic Attack memberikan 8% Attack Speed tambahan selama 3 detik maksimal 5 Stack.

Item kedua yang tak kalah penting adalah Corrosion Scythe, dengan membeli item ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Petama tambahan Physical Attack yang dapat membuat damage yang dikeluarkan Thamuz menjadi lebih sakit.

Yang kedua movement speed yang mampu menambah kecepatan hero dalam berjalan dan yang ketiga adalah Attack Speed yang dapat mempercepat penggunaan Basic Attack.

3. War Axe

Atribut Item:

  • +35 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Reduction

Pasif Unik - Fighting Spirit: Serangan memberikan 10 Physical Attack tambahan dan 2 Physical Penetration tambahan untuk Marksman/Mage/Support) Memperoleh 15% Movement Speed tambahan ketika Stck pemuh.

Untuk mendukung build tersakit Thamuz selanjutnya kamu bisa menggunakan War Axe, item ini memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

Physical Attack yang dapat menambah damage pada Thamuz, yang kedua memperluas kapasitas HP dan yang terkhir adalah Cooldown Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill.

4. Radiant Armor

  • +950
  • +52 Magical Defense
  • +12 HP Regen

Pasif Onik - Holy Blessing. Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 Stack.

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah item pertahanan, kali ini kami sarangkan menggunakan Radiant Armor. Mengapa?

Karena pada item ini terdapat fungsi memperluas kapasitas HP sehingga darah menjadi tebal. Kemudian tedapat Magical defense untuk menahan dari serangan hero Mage seperti Kadita, Odette dan lainnya.

Dan yang tak kalah penting item ini dapata meregenerasi HP secara otomatis sehingga kamu tidak perlu sering balik ke Base untuk mengisi darah.

5. Blade Armor

  • +90 Physical Defense

Atribut Unik: +20% Critical Damage Reduction
Pasif Unik - Bladed Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack, memberikan Physical Damage setara dengan 20% dari Damageyang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawandan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 15% selama 1 detik.

Item Thamuz kelima juga merupakan item defense, yakni untuk menahan dari serangan lawan yang menggunakan Physical Attack.

6. Immortality

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik - Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. mernperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (beskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Untuk memasuki late game kamu perlu menggunakan item Immortality, mengapa demikian?

Karena pada late game tentu damage lawan akan lebih sakit daripada awal game. Dengan membelinitem ini kapasitas HP akan ditingkatkan dan Thamuz akan bisa hidup kembali ketika tereliminasi.

Konfigurasi Emblem Thamuz

Berikut ini adalah pengaturan emblem Thamuz Tersakit yang bisa kamu jadi acuan, silahkan sesuaikan dengan gambar di bawah!

Itu dia adalah ulasan mengenai Build Tahmuz tersakit 2024, karakter hero ini adalah hero dengan darah tebal dan regenerasi HP yang cepat. Oleh karena itu tentu kamu harus memaikan hero ini dengan agresif dan berani.

Tinggalkan komentar