Build Item dan Emblem Selena Tersakit 2022 Versi TOP Global

Lele lagi lele lagi, itulah ujaran lawan yang jengkel karena terkena skill 2 Selena. Selena merupakan hero dengan role Mage yang cukup menjengkelkan, oleh karena itu kali ini kami ingin membahas build Selena tersakit khusus untuk kamu hehehe.

Hero selena merupakan hero yang cukup susah untuk dimainkan, perlu insting dan juga kecepatan tangan untuk menggunakan hero ini.

Namun jika kamu sudah mahir menggunakan hero ini, Selena akan menjadi hero yang sangat over power yang sangat ditakuti hero berdarah tipis.

Rekomendasi Susunan Build Selena Tersakit Sekali Hit

Mau tahu build Selena tersakit yang digunakan oleh TOP Global? Berikut ini kami berikan rekomendasi build Selena tersakit 2022 versi TOP Player!

1. Demon Shoes

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +6 Mana Regen

Pasif Unik - Mysticism: Memulihkan 10% Max Mana saat mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist dan 4% saat mengeliminasi Minion.

Pada permulaan game item sepatu menjadi wajib untuk kamu beli, untuk item ini kami sarankan untuk memilih Demon Shoes.

Dengan membeli item ini tentunya akan menambah movement speed yang membuat selena menjadi lebih lincah dalam bergerak kesana kemari.

2. Clock of Destiny

Atribut Item:

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik - Time: Memperoleh 25 Max HP tambahan dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik. maksimal hingga 12 Stack

Pasif Unik - Reincarnate: Memperoleh 5% Magic Power tambahan 300 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai maksimum.

Salah satu item yang sering dipakai untuk hero Mage adalah Clock of Destiny. Dengan menggunakan item ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh.

Yang pertama adalah Magical Power sebagai tambahan damage, kedua adalah penambahan kapasitas HP untuk mempertebal darah dan yang terakhir adalah penambahan kapasitas Mana.

Ada juga beberapa pasif unik yang dapat kamu pelajari diatas!

3. Lightning Truncheon

Atribut Item:

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya memberikan 20-1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.

Untuk menciptakan build Selena tersakit maka item satu ini tidak boleh ketinggalan. Lightning Truncheon mampu memberikan tambahan damage Magic yang cukup besar.

Selain Magic Power terdapat penambahan kapasitas Mana dan juga Cooldown Reduction yang bisa mempercepat waktu tunggu untuk menggunakan Skill.

4. Genius Wand

Atribut Item :

  • 75 Magic Power
  • 5% Movement SPO

Atribut Unik: +10 Magical PEN

Pasif unik - Magic: Serangan akan mengurangi Magic Defense dari Hero lawan terkena Hit sebesar 3-7 (bersekala dengan level) selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

Genius Wand juga merupakan pilihan item yang tepat untuk digunakan pada build Selena tersakit. Denga memilih item ini Selena akan mendapatkan tambahan Magic Power yang membuat damage menjadi lebih sakit.

Terdapat juga tambahan Movement Speed yang membuat pergerakan Selena menjadi lebih licah lagi. Tak ketinggalah ada juga pasif unik Magical PEN yang dapat kamu gunakan untuk menghancurkan item Defense lawan.

5. Holy Crystal

Atribut:

  • +100 Magic Power

Pasif unik - Mystery: Memperoleh 21—35% Magic Power tambahan (berskala dengan Level

Holy Crystal adalah item kelima yang bisa kamu gunakan pada Selena. Dengan item ini Selena mampu meningkatkan damage secara signifikan. Terdapat juga Pasif unik dari item ini yang bisa kamu pelajari diatas!

6. Divine Glaive

Atribut Item:

  • +65 Magic Power

Atribut Unik: +35% Magical PEN
Pasif Unik - Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%.

Item penyempurna bagi Selena adalah Divine Glaive dengan terbelinya item ini Selena menjadi Hero Full Damage yang dapat mengeliminasi hero Marksman yang berdarah tipis seperti Irithel, Miya, Clint dan Moskov dengan sekali Hit.

Emblem Selena Tersakit

Berikut ini adalah rekomendasi emblem selena tersakit 2023 yang dapat kamu ikuti! Silahkan kamu sesuaikan pengaturan emblem mu sesuai dengan gambar dibawah ini!

Tips Memainkan Selena

Selena termasuk hero berdarah tipis namun memiliki damage yang sangat besar layaknya Natalia. Oleh karena itu ada beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk menggunakan hero ini:

  1. Kamu harus pandai mengatur posisi tempatmu untuk sembunyi.
  2. Incar / culik hero berdarah tipis seperti hero Mage dan Marksman yang dapat kamu elimanasi dengan sekali serangan.
  3. Untuk membuang lele pastikan kamu melakukan prediksi yang tepat pada pergerakan lawan. Kamu harus lebih sering berlatih untuk mempertajam insting-mu.
  4. Kamu harus lebih sering bersembunyi atau menghilang dari map lawan sehingga kemunculanmu secara tiba-tiba akan membuat lawan terkejut.

Itu dia adalah ulasan mengenai build Selena tersakit yang bisa kamu pakai pada pertandingan. Tetap sportif, hindari toxic dan bermain game dengan tahu waktu!

Tinggalkan komentar