Build Item dan Emblem Miya Tersakit 2022 Versi Pro Player

Bagi kamu yang mengkuti Streamer yang bernama Pascol pasti kamu akan sangat hafal dengan hero Mobile Legends yang bernama Miya. Hero ini menjadi hero power yang digunakan oleh Pascol.

Ingin jago menggunakan Hero Miya seperti Pascol? Berikut ini kami berikan rekomendasi build Miya tersakit versi Top Globlal yang bisa kamu jadikan referensi!

1. Swift Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +15% Attack

Item di atas memiliki fungsi yang cukup penting yakni, untuk menambah movement speed sebesar 40 dan juga memberkian Attack Speed seberar 15.

Dengan menggunakan item ini tentu hero Miya yang kamu gunakan akan lebih powerful untuk digunakan.

2. Windtalker

Atribut Item:

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement SPD
  • +10% Critical Chance

Pasif unik - Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang seiring meningkatnya Attack Speed), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage tambahan ( dapat memberikan Crictical Damage: memberikan 200% damage terhadap minion) hingga 3 lawan.

Pasif Unik - Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat 5% dalam waktu singkat.

Item kedua adalah Windtalker, fungsi utama item ini adalah memberikan tambahan movement speed sehingga pergerakan Miya menjadi lebih lincah.

Selain itu fungsi yang sangat krusial adalah menambah Attact speed sehingga kamu dapat menggunakan basic skill dengan cepat. Dengan hal ini kamu akan lebih meudah melakukan farming dengan cepat.

3. Scarlet Phantom

Atribut Item:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Pasif unik - Frenzy: Serangan Critical Damage memberikan 30% Attack Speed tambahan dan 5% Critical Chance tambahan selama 2 detik.

Untuk mendukung build Miya tersakit 2023 kamu perlu menggunakan item Scarlet Phantom. Dengan menggunakan item ini Miya mampu mengeluarkan damage menjadi lebih sakit.

Selain damage yang semakin sakit, item ini juga mampu menambah Attack speed yang membuat Miya dapat menyerang dengan cepat.

4. Berseker’s Fury

Artibut Item:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Atribut Unik: +40% Critical Damage
Pasif Unik - Doom: Serangan Critical Damage memberikan 5% Physical selama 2 Detik.

Item keempat di atas dapat memberikan tambahan damage yang cukup besar, dengan damage yang besar kamu bisa join war bersama team mu. Namun kamu harus pandai mengatur posisi karena build tersakit Miya kamu belum sepenuhnya jadi.

5. Blade of Despair

Atribut Item:

+160 Physical Attack
+5% Movement SPD

Pasif Unik - Despair : Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik ( akan aktif sebelum memberikan Damage)

Item kelima ini adalah item yang mampu menyumbang damage terbesar untuk Miya. Item ini bernama Blade of Despair atau sering disebut BOD.

Lakukan farming dengan efisien karena item ini memiliki harga yang cukup mahal.

6. Demon Hunter Sword

Atribut Item:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik - Devour: Basic Attack memberikan 9% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadapMinion)
Pasif Unik- Devour : Basic Attackmemberikan 3% Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik.

Item terkahir sebagai penyempurna buil Miya tersakit adalah Demon Hunter Sword, Item ini mempu memberikan tambahan damage yang cukup besar.

Selain itu item ini juga memiliki fungsi untuk meningkatkan Attack Speed. Namu pada kondisi tertentu kamu dapat menjual item ini dan mengganti item lain yang lebih powerful.

Emblem dan Spell Miya Tersakit

Berikut ini adalah konfigurasi Emblem Miya yang bisa kamu jadikan referensi:

Gunakan Spell Inspire untuk melakukan peningkatan Attack Speed secara signifikan ketika menyerang musuh.

Itu dia susunan Build Miya tersakit 2023 yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Untuk dapat melakukan farming dengan cepat silahkan pilih Gold Lane sebagai tempatmu.

Mintalah bantuan kepada hero support atau tank untuk membantu memenangkan pertandingan di Lane yang kamu tempati.

Satu pemikiran pada “Build Item dan Emblem Miya Tersakit 2022 Versi Pro Player”

Tinggalkan komentar