Build Item dan Emblem Martis Tersakit 2023 Versi Pro Player

Martis merupakan hero Fighter yang jarang digunakan, namun adanya buff pada akhir tahun 2022 menjadikan Martis hero yang sangat digemari.

Build Martis tersakit menjadi incaran oleh para pemain Mobile Legends karena memang dengan adanya update pada seaseon ini, hero ini menjadi sangat over power untuk digunakan sebagai Jungler.

Rekomendasi Build Martis Tersakit dan Terkuat

Ingin jadi Jungler tersakit? Gunakan Martis, berikut adalah build Martis tersakit 2023 yang dapat kamu jadikan sebagai acuan!

1. Warrior Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense

Pasif unik - Valcr: Memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attack, maksimal hingga 25.

Untuk permulaan game Warrior Boots menjadi item yang paling tepat untuk menambah Movement Speed dan juga defense dari Physical Damage dari lawan.

Item sepatu ini tidak terlalu mahal sehingga dengan farming yang tepat tidak sampai satu menit kamu sudah bisa memperoleh item ini.

2. Blade of Despair

Atribut Item:

+160 Physical Attack
+5% Movement SPD

Pasif Unik - Despair : Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik ( akan aktif sebelum memberikan Damage)

Ingin memperoleh damage yang besar pada awal game? Gunakan Blade of Despair untuk meningkatkan damage secara signifikan.

Selain dapat meningkatkan Physical Attack, item ini juga dapat meningkatkan Movement Speed yang membuat Martis semakin lincah.

Harga item ini terbilang sangat mahal oleh karena itu lakukan farming dengan benar. Selain itu pastikan Turtle tidak jatuh ditangan musuh, karena dengan mengeliminasi Turtle akan memberikan tambahan gold yang besar.

3. Hunter Srtike

Atribut:

  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

Atribut Unik: +15 Physical PEN Pasif unik - Retribution: Memberikan Damage kepada Creep atau Hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

Untuk membuat Build Martis tersakit item Hunter Strike bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk meningkatkan damage pada hero ini.

Dengan membeli item ini kamu akan memperoleh Physical Attack untuk meningkatkan damge dan juga kamu akan mendapat Cooldown Reduction sebesar 10%.

4. Bloodlust Axe

Atribut Item:

  • +70 Physical Attack
  • +10% Coddown Reduction

Atribut Unik: +20% Spell Vamp

Pada pertengahan game Bloodlust Axe bisa kamu amankan untuk menjadikan Martis semakin kuat.

Item ini mampu meberikan tambahan Physical Attack yang membuat damage yang dikeluarkan Martis semakin sakit jika mengenai lawan.

Ada juga Pasif Unik yakni Spell Vamp, pasif ini dapat meregenerasi HP saat menggunakan skill atau saat menyerang lawan atau minion.

5. Malefic Roar

Atribut Item:

  • +60 Physical Attack

Atribut Unik: +35% Physical PEN

Pasif unik - Armor Buster: Saat menyerang lawan. memperoleh 0.05% Physical Penetration tambahan setiap Physical Damage yang dimiliki lawan maksimal hingga 20%.

Item kelima yang bisa kamu ambil adalah Malefic Roar, item ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan item sebelumnya yakni menambah Physical Attack.

Terdapat juga Physical PEN, atribut ini berfungsi untuk mengurangi atau menghancurkan item Physical Defense yang digunakan oleh lawan.

6. Oracle

Atribut:

  • +850 HP
  • +42 Magical Defense
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Bless: Meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 30%.

Terakhir yang bisa kamu gunakan pada build Martis tersakit dan terkuat kali ini adalah Oracle.

Dengan menggunakan item ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, yang pertama adalah penambahan kapasitas HP yang membuat darah Martis semakin tebal.

Ada juga Magical Defense yang dapat menahan dari serangan hero Mage seperti Vexana, Alice, Valir, Eudora, Pharsa dan lainnya.

Emblem Martis Tersakit

Berikut ini adalah rekomendasi build Martis yang dapat kamu jadikan sebagai acuan, silahkan sesuaikan dengan gambar di bawah!

Itu dia rekomendasi build Martis Tersakit yang bisa kamu aplikasikan pada permainan. Tetap sportif, hindari toxic dan majukan esport Indonesia terutama Mobile Legends.

Tinggalkan komentar