Build Item dan Emblem KaditaTersakit 2022

Kadita merupakan Hero dengan role Mage di Mobile Legends : Bang Bang. Munculnya Hero Kadita terinspirasi dari sosok atau tokoh dari Indonesia yakni Ratu Penguasa Laut Selatan.

Hero ini sering dimainkan oleh para pro player Mobile Legends seperti AURA Godiva dan lainnya. Dengan perpaduan build item yang tepat Kadita bisa melakukan pick off dengan hanya sekali combo kepada Hero lawan.

Ingin dipuji team kalian? Berikut ini kami berikan rekomendasi build item Kadita tersakit.

Rekomendasi Build Item Kadita Tersakit 2022

1. Arcane Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +10 Magical PEN

Item pertama yang bisa kamu gunakan adalah Arcane Boots. Dengan menggunakan item ini tentu pergerakan Kadita akan semakin cepat selain itu item sepatu ini memiliki Magical PEN yang mampu menembus pertahan lawan dari Magical Defense yang digunakan.

2. Clock of Destiny

Atribut Item:

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik - Time: Memperoleh 25 Max HP tambahan dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik. maksimal hingga 12 Stack

Pasif Unik - Reincarnate: Memperoleh 5% Magic Power tambahan 300 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai maksimum.

Item kedua yang menjadi rekomendasi kami adalah Clock of Destiny, dengan harga $1950 item ini memiliki manfaat yang cukup banyak diantaranya adalah Magical Power, peningkatan kapasitas HP dan kapasitas Mana.

3. Divine Glaive

Atribut Item:

  • +65 Magic Power

Atribut Unik: +35% Magical PEN
Pasif Unik - Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%.

Item ketiga adalah Divine Glaive, seperti pada rekomendasi build Cecilion dengan membeli item ini Kadita akan dapat mengeluarkan damage yang besar.

Selain itu Magical PEN juga terdapat pada item ini sehingga Kadita mampu melepaskan Damage ke lawan secara maksimal.

4. Genius Wand

Atribut Item :

  • 75 Magic Power
  • 5% Movement SPO

Atribut Unik: +10 Magical PEN

Pasif unik - Magic: Serangan akan mengurangi Magic Defense dari Hero lawan terkena Hit sebesar 3-7 (bersekala dengan level) selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

Genius Wand menjadi rekomendasi build Kadita tersakit selanjutnya, mengapa demikian? Silahkan simak atribut item ini di atas!

Dengan 75 Magic Power cukup mampu meningkatkan Damage Kadita secara signifikan, selain itu terdapat juga Magical PEN yang fungsinya telah kami jelaskan di atas.

5. Winter Truncheon

Atribut Item:

  • +60 Magic Power
  • +25 Physical Defense
  • +400 HP

Skill Aktif - Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau menyerang tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 Detik).

Item selanjutnya adalah Winter Truncheon, item ini memiliki fungsi yang sangat penting bagi Kadita. Selain meningkatkan Damage item juga memiliki Physical Defense yang mampu menguragi Damage Physical yang masuk seprti dari Hero Marksman dan Fighter.

Fungsi penting lainnya adalah efek Freeze yang dapat kamu gunakan saat War yang mana kamu tidak akan menerima Damage apapun dari musuh selama 2 detik.

6. Lightning Truncheon

Atribut Item:

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya memberikan 20-1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.

Item terakhir sebagai penyempurna build tersakit Kadita adalah Lightning Truncheon. Item ini mampu meningkatkan Damage, memperluas kapasitas Mana dan Cooldown Reduction.

Dengan Pasif Resonate yang dimiliki item ini cukup mampu memberikan damage tambahan pada Kadita.

Emblem Tersakit Kadita

Untuk pengaturan emblem Kadita silahkan simak gambar diatas dan sesuaikan pengaturannya. Pada pengaturan di atas yang kami utamakan adalah Magic Power dan Magical PEN sehingga Kadita mampu melakukan eliminasi ke Hero lawan dengan sekali combo.

Battle Spell Kadita

Rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk Kadita adalah Petrify.

Tips GamePlay Kadita

Kadita merupakan salah satu hero yang bisa dengan mudah lari dari kejaran musuh dengan menggunakan skill 1, kamu harus bisa memanfaatkan skill 1 dengan baik dan benar.

Untuk melakukan Pick-off ke Hero lawan kamu bisa bersembunyi di semak kemudian melakukan kejutan dengan knock-up (skill 2) lalu diikuti dengan Ulti (skill 3), jika diperlukan kamu bisa menggunakan Petrify.

Itu dia penjelasan mengenai build item kadita tersakit 2022 yang bisa kamu aplikasikan dalam permainan. Tetap sportif dan majukan E-sport di Indonesia!

Tinggalkan komentar