Build Item dan Emblem Estes Tersakit 2022 Versi Pro Player

Salah satu hero langganan Banned saat ini adalah Estes, Hero ini dianggap menjadi hero pengganggu yang susah ditaklukkan.

Estes merupakan hero support yang cukup menyebalkan saat terjadi war karena dia mampu melakukan healing kepada teman satu team. Sehingga darah / HP teman satu teamnya tidak berkurang saat diserang lawan.

Rekomendasi Build Estes Terkuat

Mau jadi hero support yang over power? Pakai Estes saja, berikut ini kami berikan rekomendasi build Estes tersakit 2023 yang dapat kamu aplikasikan!

1. Warrior Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense

Pasif unik - Valcr: Memperoleh 5 Physical Defense tambahan selama 3 detik ketika terkena Basic Attack, maksimal hingga 25.

Warrior Boots merupakan item pertama yang cocok untuk kamu gunakan pada Estes. Dengan membeli item ini tentu pergerakan Estes menjadi lebih cepat.

Selain itu terdapat juga Physical Defense yang dapat menahan dari serangan hero Physical seperti Balmond, Alucard, Zilong dan lainnya.

2. Radiant Armor

  • +950
  • +52 Magical Defense
  • +12 HP Regen

Pasif Onik - Holy Blessing. Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 Stack.

Item kedua yang bisa kamu pakai adalah Radiant Armor. Mengapa menggunakan item ini? Ada tiga keunggulan!

Yang pertama adalah penambahan kapasitas HP sehingga darah Estes menjadi lebih tebal. Yang kedua terdapat Magical Defense yang mampu menahan dari serang hero magical seperti Nana, Harley, Selena dan lainnya.

Dan yang terakhir adanya HP Regen yang mampu menambah darah atau HP secara otomatis. Sebagai hero support fungsi ini sangat dibutuhkan karena hero support sangat diperlukan untuk menjaga hero berdarah tipis seperti Layla, Miya, Lesley dan lainnya.

3. Dominance Ice

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD

Atribut Unik: +10% Cooldovm Reduction
Pasif Unik - Arctic Cold: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan di sekitar sebesar50% (tidak termasuk yang terkena efek Life Drain) dan Attack Speed sebesar 30%.

Untuk bertahan dari serangan hero Physical Dominance Ice menjadi item terbaik yang bisa kamu gunakan.

Selain menahan serangan Physical Damage, item ini juga dapat menambah Movement Speed dan juga menambah kapasitas Mana.

4. Antique Cuirass

  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP Regen

Pasif Unik - Deter: Ketika diserang oleh Skill. mengurangi Physical Attack lawan sebesar 8% selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

Untuk mendukung build Estes tersakit, item nomor empat kami sarankan untuk menggunakan Antique Cuirass.

Untuk fungsi kurang kebih sama dengan item nomor tiga namun ada satu kelebihan yakni adanya fungsi regenerasi HP secara otomatis.

5. Oracle

Atribut:

  • +850 HP
  • +42 Magical Defense
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Bless: Meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 30%.

Item kelima yang dapat digunakan adalah Oracle, item ini memiliki beberapa manfaat yang luar biasa.

Pertama adanya Magical Defense yang fungsinya menahan Damage Magical, kemudian penambahan kapasitas HP sehingga darah Estes menjadi sangat tebal.

Dan yang terakhir adanya Cooldown Reduction, yang mampu mempersingkat waktu tunggu untuk menggunakan Skill.

6. Blade Armor

  • +90 Physical Defense

Atribut Unik: +20% Critical Damage Reduction
Pasif Unik - Bladed Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack, memberikan Physical Damage setara dengan 20% dari Damageyang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawandan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 15% selama 1 detik.

Masuk pada late game, item ini sangat berguna sebagai benteng pertahanan dari serangan lawan yang memiliki Physical Damage. Jika dirasa kurang maksimal kamu dapat mengganti item ini menjadi Item Immortality.

Emblem Estes Tersakit 2022

Berikut ini kami berikan rekomendasi emblem Estes tersakit yang dapat kamu kombinasikan dengan build item Estes di atas!

Battle Spell dan Emblem Estes dibawah ini kami rasa adalah pilihan yang cukup tepat untuk digunakan. Silahkan kamu sesuaikan pengaturan emblem Support sesuai dengan gambar dibawah ini.

Kesimpulan

Tips: Sebagai hero support ketika kamu menggunakan hero Estes kamu harus membeli item Roam agar teman satu lane dapat melakukan farming dengan cepat.

Selanjutnya sebagai hero support tugas Estes menjadi pengawal untuk hero yang memiliki damage tinggi seperti Marksman dan juga Jungler. Kamu harus bisa memainkan hero ini secara fleksibel.

Terakhir kamu harus pandai menjaga jarak saat terjadi war yang besar, tugasmu adalah mengeluarkan ulti/skill 3 untuk melakukan healing kepada teman satu team. Jangan sampai kamu teriliminasi terlebih dahulu.

Itu dia adalah ulasan mengenai Build Estes Tersakit 2023 yang dapat kamu coba aplikasikan. Tetap semangat dan ingat main game harus tahu waktu!

Tinggalkan komentar