Build Dyrroth Tersakit 2024 Lengkap Konfigurasi Emblem

Ingin jadi Jungler terkuat di Land of Down dengan Dyrroth? Berikut build Dyrroth Tersakit 2024 versi Top Global yang dapat kamu jadikan sebagai referensi!

Dyrroth adalah salah satu hero atau karakter dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dia dikenal sebagai seorang fighter yang kuat dengan kemampuan serangan fisik yang besar.

Sebagai fighter, peran utama Dyrroth dalam tim adalah sebagai frontliner, yaitu karakter yang berada di barisan depan dan bertugas menyerang musuh serta melindungi tim.

Keunggulan Dyrroth adalah kekuatannya dalam bertarung satu lawan satu dan kemampuan untuk menghasilkan damage besar pada musuh. Dia juga memiliki kemampuan pasif “Unholy Revelation” yang memberikan kekuatan tambahan ketika dia menyerang musuh.

Selain itu, Dyrroth memiliki kemampuan “Spectre Step” yang memungkinkannya untuk melompat ke arah target musuh dan memberikan damage pada area yang luas. Berikut build Dyrroth tersakit yang bisa kamu coba!

1. Tough Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik - Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

2. Hunter Strike

Atribut:

  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

Atribut Unik: +15 Physical PEN Pasif unik - Retribution: Memberikan Damage kepada Creep atau Hero lawan yang sama 5 kali berturut-turut memberikan 50% Movement Speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (Cooldown 8 detik).

3. War Axe

Atribut Item:

  • +35 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Reduction

Pasif Unik - Fighting Spirit: Serangan memberikan 10 Physical Attack tambahan dan 2 Physical Penetration tambahan untuk Marksman/Mage/Support) Memperoleh 15% Movement Speed tambahan ketika Stck pemuh.

4. Dominance Ice

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD

Atribut Unik: +10% Cooldovm Reduction
Pasif Unik - Arctic Cold: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan di sekitar sebesar50% (tidak termasuk yang terkena efek Life Drain) dan Attack Speed sebesar 30%.

5. Oracle

Atribut:

  • +850 HP
  • +42 Magical Defense
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Bless: Meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang diterima sebesar 30%.

6. Immortality

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik - Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. mernperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (beskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Emblem Dyrroth Tersakit 2024

Berikut adalah konfigurasi emblem Dyrroth tersakit yang dapat kamu ikuti! Sesuaikan pengaturan emblem sesuai dengan gambar di bawah!

Skill Dyrroth

Berikut adalah beberapa skill Dyrroth yang ada pada Mobile Legends:

  1. Unholy Revelation: skill pasif yang memberikan tambahan kekuatan pada serangan Dyrroth setiap kali dia menyerang musuh. Tambahan kekuatan ini bertambah seiring dengan durasi pertarungan.
  2. Spectre Step: skill pertama yang memungkinkan Dyrroth untuk melompat ke arah target musuh dan memberikan damage pada area yang luas. Jika skill ini mengenai target, maka Dyrroth akan mendapatkan tambahan kekuatan pada serangannya selanjutnya.
  3. Shadowblade Slaughter: skill kedua yang membuat Dyrroth memutar pedangnya dan memberikan damage pada area yang luas. Skill ini juga memberikan tambahan shield pada Dyrroth dan mempercepat gerakan dan serangan Dyrroth selama beberapa detik.
  4. Black Dragon Form: skill ultimate yang membuat Dyrroth berubah menjadi naga hitam dan memberikan damage pada area yang luas serta memberikan stun pada musuh. Selama dalam bentuk naga, Dyrroth mendapatkan kecepatan dan kekuatan tambahan pada serangannya.

Baca Juga : Counter Dyrroth

Itu dia pembahasan mengenai build Dyrroth tersakit 2024. semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untukmu!

Tinggalkan komentar