Build Item dan Emblem Cecilion Tersakit 2022

Cecilion merupakan salah satu Hero Mage di Mobile Legends yang sedang naik daun, setelah sekian lama jarang digunakan, akhirnya hero ini sering digunakan pada turnamen di tahun 2022 ini oleh para Pro Player.

Hero ini digadang-gadang menjadi hero yang mampu melakukan Epic Comeback pada late game saat tim dalam keadaan terdesak. Kenapa demikian? Karena hero ini mampu mengeluarkan damage yang sangat besar di late game, semakin tinggi Stack akan semakin sakit pula damage-nya.

Berikut ini adalah rekomendasi build item dan emblem Cecilion tersakit yang dapat kamu coba gunakan untuk memperoleh kemenangan.

Build Item Cecilion Tersakit 2022

1. Demon Shoes

  • +40 Movement SPD
  • +6 Mana Regen

Pasif Unik - Mysticism: Memulihkan 10% Max Mana saat mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist dan 4% saat mengeliminasi Minion.

Item pertama yang harus dan wajib kamu buat adalah item Movement. Dengan membeli item ini artinya kamu dapat menggunakan Cecilion dengan lebih lincah.

Disini item Movement yang cocok kamu gunakan adalah Demon Shoes, dengan membeli item ini ada banyak keuntungan diantaranya dapat menambah 60 Movement SPD dan +6 Mana Regen, mengingat Cecilion termasuk hero Mage yang boros Mana.

2. Clock Of Destiny

Atribut Item:

  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik - Time: Memperoleh 25 Max HP tambahan dan 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik. maksimal hingga 12 Stack

Pasif Unik - Reincarnate: Memperoleh 5% Magic Power tambahan 300 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai maksimum.

Item kedua yang tak kalah penting ialah Clock of Destiny, beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat adalah Magic Power yang mampu membuat damage Cecilion menjadi lebih besar.

Item ini juga mampu Menambah kapasitas HP sehingga darah menjadi lebih tebal dan yang terakhir mampu menambah kapasitas Mana yang besar sehingga penggunaan mana bisa lebih hemat.

Selain itu ada keuntungan dari pasif unik yang bisa kamu peroleh dengan membeli item ini. Intinya menurut kami item ini bisa dikatakan item wajib digunakan.

3. Lightning Truncheon

Atribut Item:

  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik - Resonate: Setiap 6 detik, Skill berikutnya memberikan 20-1000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) kepada hingga 3 lawan.

Item selanjutnya yang mesti kamu pakai agar damage Cecilion meningkat adalah Lightning Truncheon. Dengan menggunakan item ini ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat selain menambah Damage secara signifikan item ini juga dapat memperluas kapasitas Mana.

Dengan kapasitas mana yang besar kamu tidak akan bolak-balik Base untuk mengisi mana. Uniknya lagi item ini juga mampu mempercepat Cooldown Skill sebesar 10% sehingga kamu bisa lebih sering menggunakan Skill tanpa menunggu lama.

Ada juga Pasif Unik yang cukup membantu untuk menghasilkan damage tambahan.

4. Divine Glaive

Atribut Item:

  • +65 Magic Power

Atribut Unik: +35% Magical PEN
Pasif Unik - Spellbreaker: Saat menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%.

Item yang tak kalah penting selanjutnya adalah Divine Glaive, item ini mampu menambah damage yang dikeluarkan oleh hero Mage seperti Cecilion.

Yang menjadikan item ini menjadi item rekomendasi kami adalah terdapatnya Magical PEN, fungsi dari Magical PEN adalah mengurangi Magical Defense dari item musuh sehingga damage bisa lebih sakit ketika mengenai Hero lawan.

5. Ice Queen Wand

Artibut Ite:

  • +75 Magic Power
  • +10% Magical Lifesteal
  • +150 Mana
  • +7% Movement SPD

Pasif Unik - Ice Bound: Skill akan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 15% selama 3 detik, maksimal hirqga 2 Stack.

Item selanjutnya adalah Ice Queen Wand, item ini memiliki banyak fungsi diantaranya adalah menambah Magic Power untuk menambah Damage, Magical Lifesteal untuk menambah darah, menambah kapasitas mana dan Movement Speed untuk menambah kelincahan.

Build item tersakit Cecilion ini memiliki harga yang cukup mahal, kamu perlu melakukan farming dengan lebih giat agar item bisa segera dibeli.

Item ini juga sangat berguna ketika War karena bisa menghasilkan efel Slow kepada musuh, sehingga kamu dan team bisa melepaskan damage ke lawan dengan mudah.

6. Winter Truncheon

Atribut Item:

  • +60 Magic Power
  • +25 Physical Defense
  • +400 HP

Skill Aktif - Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau menyerang tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 Detik).

Item terakhir yang bisa kamu gunakan saat late game adalah Winter Truncheon. Dengan menggunakan item ini kamu dapat memperoleh banyak keuntungan daiantaranya, bertambahnya damage, bertambahnya kapasitas Mana dan yang terakhir adalah adanya Magical Defense untuk menahan Damage Magical dari lawan.

Tidak hanya itu yang paling utama dari item ini adalah adanya efek Freeze yang dapat kamu aktifkan saat kamu berada di dalam War. Dengan mengaktifkan fitur ini kamu akan kebal dari semua Damage dan Efek Crowd Control selama 2 detik.

Emblem Cecilion Tersakit

Untuk mendukung build tersakit Cecilion di atas kamu perlu mengatur Emblem dengan tepat. Untuk rekomendasi pengaturan Emblem cecilion silahkan kamu sesuaikan dengan dengan gambar di atas.

Battle Spell Cecilion

Ada dua rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk Cecilion yakni FlameShot dan Sprint. Silahakan kamu gunakan sesuai kebutuhan kamu dan sesuaikan dengan musuh yang kamu hadapi.

Tips GamePlay Cecilion

Ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan referensi ketika menggunakan hero Cecilion, diantaranya:

Kumpulkan Stack, Cecilion adalah hero yang memiliki Stack, semakin banyak Stack yang bisa kamu kumpulkan maka akan semakin sakit Damage-nya. Gunakan skill satu untuk menyerang Hero, Minion, Monster untuk mendapatkan Stack.

Jangan Ragu Ulti, Artinya ketika ketika moment memungkinkan untuk melakukan Ulti lakukan saja. Dengan melakukan Ulti maka darah akan bertambah dan kamu bisa melakukan combo dengan skill satu sehingga kamu bisa memperoleh Stack lebih cepat.

Farming Efisien, Lakukan farming dengan cermat dan efisien karena rekomendasi build Cecilion di atas memiliki harga yang cukup mahal sehingga kamu perlu lebih cermat dalam bermain.

Selain itu bermainlah dengan jarak jauh pada awal game karena pada rekomendasi diatas tidak ada item Defense kecuali hanya pada Winter Truncheon.

Baik teman-teman itu dia rekomendasi build dan emblem Cecilion tersakit yang dapat kamu jadikan referensi, tetap semangat dan bermain dengan sportif. Hindari toxic dan majukan E-Sport di Indonesia.

Tinggalkan komentar