Build Alpha Tersakit 2024 Lengkap dengan Konfigurasi Emblem

Dalam medan pertempuran Mobile Legends yang penuh dengan kekacauan dan strategi, kekuatan sebuah hero seringkali ditentukan oleh build yang digunakan. Salah satu hero yang memiliki potensi besar untuk menjadi pusat perhatian adalah Alpha, dengan kemampuan bertarungnya yang dahsyat dan fleksibilitas yang luas.

Di tengah-tengah persaingan ketat, build Alpha tersakit 2024 telah menarik perhatian banyak pemain yang ingin mengoptimalkan potensi penuhnya di medan pertempuran

Alpha merupakan seorang fighter yang memiliki kemampuan fisik yang kuat dan robot pendamping bernama Beta. Alpha merupakan salah satu hero yang cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends karena kemampuan serangan dan mobilitasnya yang baik, terutama dalam pertarungan jarak dekat.

Build Alpha Tersakit 2024

Tough Boots

Fungsi: Memberikan peningkatan resistensi terhadap efek crowd control (CC) seperti stun, slow, dan silence. Ini membantu kamu tetap dapat bergerak dan bertahan lebih lama dalam tim lawan yang banyak menggunakan CC.

Detail Atribut: Memberikan Armor +22 dan juga menambahkan Efek Unik – Tough. Efek ini memberikan tambahan Resistensi Terhadap Efek Crowd Control sebesar 25%.

Hunter Strike

Fungsi: Meningkatkan kemampuan serangan fisik dan mobilitasmu. Cocok untuk Jungler yang fokus pada serangan langsung ke musuh atau memburu lawan dalam perangkat pengejaran.

Detail Atribut: Memberikan Physical Attack +100 dan juga Efek Unik – Hunt. Efek ini memberikan tambahan Movement Speed sebesar 30% selama 2 detik setelah berhasil mengalahkan hero musuh.

Thunder Belt

Fungsi: Memberikan tambahan damage dan kemampuan slowing pada seranganmu, baik untuk mengejar atau memperlambat musuh.

Detail Atribut: Memberikan Physical Defense +800, Magical Defense +400, dan juga Efek Unik – Thunder. Efek ini memberikan tambahan True Damage sebesar 2% dari HP hero kamu pada serangan normal setelah menggunakan skill. Efek ini juga memberikan Movement Speed sebesar 30% selama 1.5 detik setelah berhasil mengenai musuh dengan skill.

War Axe

Fungsi: Meningkatkan kemampuan seranganmu terhadap musuh yang memiliki HP rendah. Cocok untuk membantu menyelesaikan musuh yang hampir mati atau memaksimalkan potensi damagemu.

Detail Atribut: Memberikan Physical Attack +75 dan juga Efek Unik – War. Efek ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 10% terhadap hero dengan HP dibawah 50%.

Bloodlust Axe

Fungsi: Memberikan regenerasi HP dan kemampuan untuk memperpanjang ketahananmu dalam pertarungan jarak dekat.

Detail Atribut: Memberikan Physical Attack +70, Spell Vamp +20%, dan Efek Unik – Bloodthirsty. Efek ini memberikan tambahan Spell Vamp sebesar 5% setiap kali kamu menggunakan skill, efek ini bisa bertahan hingga 3 detik dan tidak bisa ditumpuk.

Malefic Roar

Fungsi: Meningkatkan kemampuan penetrasi armor kamu, yang berguna untuk melawan musuh dengan pertahanan yang tinggi.

Detail Atribut: Memberikan Physical Attack +60 dan juga Efek Unik – Armor Buster. Efek ini memberikan tambahan Physical Penetration sebesar 20% terhadap turret dan hero.

Emblem Alpha Tersakit 2024

Berikut ini kami berikan rekomendasi emblem Alpha tersakit yang dapat kamu kombinasikan dengan build Alpha tersakit di atas!

Skill Alpha

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai skill atau kemampuan yang dimiliki oleh hero Alpha dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang:

  1. Rotary Impact (Skill 1): Alpha melepaskan serangan berputar yang memberikan kerusakan pada musuh dan mengurangi kecepatan gerakan mereka.
  2. Force Swing (Skill 2): Alpha melompat ke depan dan memberikan serangan area yang memberikan kerusakan pada musuh dan memberikan efek knock-up.
  3. Spear of Alpha (Ultimate): Alpha melemparkan tombak yang berputar dan memberikan kerusakan pada musuh di sepanjang jalan, kemudian mengembalikan tombak ke arah Alpha dan memberikan kerusakan pada musuh yang terkena.
  4. Beta, Advance! (Passive): Alpha memiliki robot pendamping yang disebut Beta yang memberikan tambahan serangan kepada Alpha dan menyerap sebagian kerusakan yang diterima oleh Alpha.

Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, Alpha memiliki peran sebagai fighter atau pejuang yang handal di medan pertempuran.

Alpha memiliki kekuatan yang cukup besar dalam melawan musuh dengan jarak dekat, namun juga memiliki beberapa kelemahan seperti rentan terhadap serangan jarak jauh dan kerusakan magis.

Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk memahami kekuatan dan kelemahan dari hero Alpha dan menggunakan kemampuan-nya dengan bijak dalam pertarungan dengan mengkombinasikan dengan build Alpha tersakit di atas.

Tinggalkan komentar