MLBB: Build Item dan Emblem Aldous Tersakit Versi Pro Player

Para Player Epic sini kumpul hehehe, Aldous sering dianggap hero andalan player yang berada di tier Epic.

Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, pasalnya jika kamu dapat memainkan hero ini dengan benar di early game kamu dapat menggunakan hero ini hingga tier Mhytic lho.

Ingin jago menggunakan Hero Aldous? Berikut ini kami berikan rekomendasi build Aldous tersakit versi Pro Player yang bisa kamu jadikan referensi!

1. Tough Boots

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik - Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

Item yang paling wajib pada awal game adalah Tough Boots, dengan menggunakan item ini kamua dapat melakukan perpindahan dengan cepat.

Kamu dapat movement speed tambahan dan magical defense. Kamu dapat melakukan farming dan mengumpulkan stack dengan cepat.

2. Thunder Belt

Atribut:

  • +800 HP
  • +6 Mana Regen
  • +10% Coddown Reduction
  • +40 Physical Defense

Pasif Unik - Thunderbolt: Setelah menggunakan Skill. Basic Attack berikutnya dalam 3 detik memberikan 50 + 5% dari HP tambahan Hero sebagai True Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target dan lawan di sekitar sebesar 40-80% (berskala dengan HP tambahan Hero) selama 1 detik (Cooldown 1.5detik).

Item kedua memiliki banyak fungsi penting agar Aldous dapat bertahan dari damage yang dikeluarkan oleh lawan. Dengan item ini kamu dapat memainkan Aldoud dengan lebih agresif sehingga kamu dapat melakukan farming dengan efisien.

3. Malefic Roar

Atribut Item:

  • +60 Physical Attack

Atribut Unik: +35% Physical PEN

Pasif unik - Armor Buster: Saat menyerang lawan. memperoleh 0.05% Physical Penetration tambahan setiap Physical Damage yang dimiliki lawan maksimal hingga 20%.

Item ini memiliki fungsi untuk menambah damage sehingga menjadi pilihan untuk mendukung Build Aldous tersakit kita kali ini.

Ada juga fungsi Physical PEN yang dapat menghancurkan pertahanan musuh dari Physical Defense yang digunakan.

4. Brute Force Breastplate

Atribut Item:

  • +770
  • +45 Physical Defense

Pasif Unik - Brute Force: Menggunakan Skill dan Basic Attack memberikan 2% Movement Speed dan 4 Physical dan Magic Defense selama 4 detik, maksimal hingga 5 Stack.

Item keempat adalah item defense yang dapat menahan dari serangan damage lawan. Item ini sangat perlu kamu persiapkan untuk memasuki late game.

5. Athena’s Shield

Atribut:

  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Pasif Unik - Shield: Saat menerima Magic Damage, memperoleh 25% Magic Damage Reduction selama 3 detik (aktif sebelum menerima Damage) Memperoleh efek ini kembali dalam 10 detik setelah meninggalkan pertandingan.

Jika musuhmu banyak yang mengeluarkan Magical Damage tentu item ini akan sangat berguna sebagai pertahanan Aldous dari Serangan lawan.

6. Immortality

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik - Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. mernperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (beskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Mau lebih agresif? Immortality menjadi utem yang sangat tepat untuk kamu gunakan. Dengan menggunakan item ini kamu dapat mempertebal kapasita HP dan Aldous juga dapat hidup kembali setelah di eliminasi oleh lawan.

Konfigurasi Emblem dan Spell Aldous

Berikut ini adalah pengaturan emblem Aldous yang bisa kamu jadikan referensi, silahkan sesuaikan dengan gambar dibawah!

Aldous adalah tipe hero late game yang sangat ditakuti oleh hero berdarah tipis seperti Marksman dan Mage. Fokuskan serangan atau ulti pada hero berdarah tipis atau musuh yang sedang sekarat.

Hero ini dapat menjangkau seluruh area map Land of Down dengan ultinya. Kumpulkan Stack sebanyak mungkin, semakin banyak Stack semakin besar damage Aldous.

Tinggalkan komentar