Build Item dan Emblem Akai Tersakit Versi Pro Player

Akai merupakan hero dengan role Tank yang belakangan menjadi sangat populer digunakan pada MPL Season 10 ini. Tak heran banyak pemain yang mencari rekomendasi build Akai tersakit untuk memenangkan pertandingan.

Meta hyper Tank sangat digemari pada season ini, selain karena hero tank memiliki darah yang tebal, hero tank juga memiliki movement speed serta damage yang besar jika menggunakan build yang tepat.

Tabel Atribut Bawaan Hero Akai

HP2769
HP Regen8.4
Physical Attack115
Physical Defence24
Attack Speed1.04/100%
Mana422
Mana Regen12
Magic Power0
Magic Defence15
Movement Speed260

Susunan Build Item Akai Tersakit dan Terkuat

Ingin mendapatkan MVP menggunakan hero Akai? Berikut ini kami berikan rekomendasi build Akai tersakit dan terkuat versi Pro Player.

1. Tough Boots

Item pertama yang dapat kamu gunakan untuk memperoleh movement speed adalah dengan membeli item sepatu, untuk build Akai kali ini item sepatu yang kami rekomendasikan adalah Tough Boots.

Item sepatu ini dapat meningkatkan movement speed secara signifikan, dan juga memiliki magical defense untuk menahan damage dari musuh yang mengeluarkan damage magic seperti Cecilion, Kagura, Cyclops dan lainnya.

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik - Fortitude: Memperoleh 30% Resilience.

2. Cursed Helmet

Item kedua yang sangat penting digunakan adalah Cursed Helmet, item ini memiliki harga yang cukup mahal namun manfaat yang kamu dapat sebanding dengan harganya.

Item ini dapat menambah kapasitas HP yang sangat tinggi sehingga darah Akai menjadi sangat tebal. Dengan terbelinya item ini kamu dapat memainkan Akai dengan lebih agresif.

  • +1200 HP
  • +25 Magical Defense

Pasif Unik - Burning Soul: Memberikan Magic Damage yang setara dengan 1.2% dari Max HP Hero setiap detik kepada lawan disekitar. Damage ini meningkat sebesar 150% terhadap minion.

3. Guardian Helmet

Fungsi utama item ini adalah meningkatkan kapasitas HP menjadi lebih besar lagi, selain itu terdapat juga fungsi Regenerasi HP secara otomatis sehingga kamu tidak harus sering kembali ke base untuk mengisi darah.

  • +1550
  • +20 HP Regen

Pasif unik - Recovery: Memulihkan 2.5% Max HP setiap detik (berkurang menjadi 0.5% Max HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima Damage).

4. Radiant Armor

Item pertahanan keempat adalah Radiant Armor, sesuai namanya item ini memliki fungsi menambah kapasiat HP , menanaha dari damage magical dan terakhir fungsi regenerasi HP secara otomatis.

  • +950
  • +52 Magical Defense
  • +12 HP Regen

Pasif Onik - Holy Blessing. Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 Stack.

5. Dominance Ice

Item kelima yang dapat kamu jadikan sebagai item pertahanan adalah Dominance Ice, dengan menggunakan item ini kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya meningkatkan kapasitas mana, menahan dari damage physical musuh dan mendapatkan tambahan movement speed.

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD

Atribut Unik: +10% Cooldovm Reduction
Pasif Unik - Arctic Cold: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan di sekitar sebesar50% (tidak termasuk yang terkena efek Life Drain) dan Attack Speed sebesar 30%.

6. Immortality

Item terakhir yang dapat membuat Akai semakin kuat dan dapat bermain secara agresif adalah Immortality.

  • +800 HP
  • +20 Physical Defense

Pasif Unik - Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi. mernperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (beskala dengan Level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik).

Emblem Akai Tersakit dan Terkuat

Untuk konfigurasi atau pengaturan emblem Akai tersakit silahkan sesuaikan dengan gambar di bawah ini ya!

Tinggalkan komentar